Pengobatan Tradisional Nyeri Sendi Jari Tangan

13.16

Pengobatan Tradisional Nyeri Sendi Jari Tangan

Kabar baik untuk anda yang kini selalu merasakan nyeri/sakit pada bagian jari tangan yang selalu datang tiba-tiba. Kini telah hadir Pengobatan Tradisional Nyeri Sendi Jari Tangan yaitu dengan QnC Jelly Gamat, produk kesehatan unggulan yang sangat diformulasikan khusus untuk menjaga kesehatan tulang dan sendi anda tetap sehat terutama untuk sendi bagian jari tangan. Dengan bahan utama teripang emas yang kaya akan kandungan berkhasiat untuk tulang, oleh sebab itu cocok anda konsumsi untuk menjaga kesehatan dan kekuatan jari-jari anda.

Nyeri Sendi Jari Tangan

Tangan merupakan bagian tubuh yang peranannya sangat penting. Tanpa tangan kita tidak akan bisa mengambil, menulis, memegang, serta melakukan pekerjaan lainnya. Tangan pun terdiri dari beberapa bagaian, ada pergelangan, telapak, dan jari-jarinya. Diantara bagian tangan tersebut, jari merupakan bagian tangan yang sering terkena masalah dan mengganggu aktivitas. Masalah yang biasa mengenai jari yaitu rasa sakit atau nyeri pada bagian persendiannya. Penyebabnya bermacam-macam, mulai dari terlalu banyak aktivitas yang berkenaan dengan jari hingga penyakit rematik.  Nyeri pada sendi jari tangan jika dibiarkan terlalu lama dapat beresiko menyerang daerah telapak bahkan sampai ke pergelangan tangan. Selain rasa nyeri pada sendi jari, juga bisa disertai dengan kesemutan pada tangan dan kulit tangan terasa menjadi tebal.

Kebanyak nyeri sendi jari tangan ini disebabkan rematik, namun selain rematik ada beberapa penyebab lain seperti penyakit carpal tunnel syndrome, trigger finger, dan penyakit de quervain. Berikut ulasannya.

  • Trigger Finger
Penyakit ini terjadi karena otot jari di daerah telapak tangan terjepit. Untuk gejala penyakit trigger finger ini bisa terlihat saat menggenggam sesuatu dan menimbulkan rasa sakit. Gerakan jari tangan lurus menunjuk sesuatu atau menekuk ke arah telapak tangan dilakukan oleh bagian otot disebut tendon/bagian otot yang melekat pada tulang.

Beberapa orang yang beresiko terkena penyakit trigger finger ini seperti wanita yang hamil atau setelah melahirkan, orang yang suka minum-minuman keras, penderita diabetes (kencing manis), orang yang banyak melakukan perkejaan dengan tangannya/banyak menggenggam

  • Carpal Tunnel Syndrome
Penyakit ini menyerang saraf di daerah pergelangan tangan yang diakibatkan oleh terjepitnya syaraf tersebut. Adapun penyebab dari carpal tunnerl syndrome ini seperti penyakit diabetes, kehamilan, kelebihan berat badan (obesitas), banyak melakukan pekerjaan keras dengan menggunakan pergelangan tangan seperti tertekuk, merokok karena dapat menghambat kinerja aliran darah ke syaraf median.

Cara penanganan carpal tunnel syndrome yaitu bisa dengan mengkompres pergelangan tangan dengan es selama 10 hingga 5 menit, atau bisa dengan mengistirahatakan pergelangan tangan anda.

  • De Quervain
Untuk penyakit ini, penderita akan merasa sakit di daerah pergelangan tangan sebelah atas pangkal ibu jari yang disebabkan karena terlalu sering menggunakan pergelangan tangan. Gejala utamanya adalah rasa sakit pada samping ibu jari pergelangan tangan. Solusi untuk penderita de quervain yaitu bisa dengan istirahat yang cukup dalam artian mengistirahatkan aktivitas yang menggunakan pergelangan tangan, berendam dengan air hangat dan dengan obat anti peradangan yang berkhasiat untuk meredakan nyeri sendi jari.

Pengobatan Tradisional Nyeri Sendi Jari Tangan Yang Yang Ampuh Yaitu Dengan QnC Jelly Gamat

Untuk anda yang kini sedang menderita nyeri jari dan sedang mencari obat yang tepat, maka disini kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai alternatif Pengobatan Tradisional Nyeri Sendi Jari Tangan yang aman, ampuh dan tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang herbal dan dipasarkan oleh CV. Peduli Alam Semesta. QnC Jelly Gamat sendiri dipercaya dapat membantu menyembuhkan berbagai penyakit kronis dan non kronis lainnya seperti halnya penyakit nyeri sendi jari tangan , tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan tubuh karena QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% ekstrak teripang emas dan perpaduan bahan alami seperti sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural dan eskstrak buah & sayur sehingga memiliki segudang manfaat bagi tubuh. Anda tidak usah khawatir karena obat herbal ini sangat aman sekali dikonsumsi untuk semua usia, mulai dari anak-anak, dewasa, lansia, bahkan ibu hamil dan menyusui juga dapat mengkonsumsinya tanpa menimbulkan efek negatif bagi bayi atau janin. Bentuk sediaan dari QnC Jelly Gamat adalah cairan bening kental sehingga praktis dikonsumsi oleh siapa saja.

Teripang adalah hewan yang hidup didasar laut dan bergerak lambat, meskipun gerakannya lambat namun cara kerja dari teripang emas ini dalam menyembuhkan segala penyakit kronis dan non kronis khususnya untuk membantu mengobati nyeri sendi jari tangan sangat cepat bereaksi karena Teripang Emas dalam Qnc Jelly Gamat memiliki kandungan istimewa yang tidak dimiliki spesies teripang lain. Senyawa tersebut bernama Gamapeptide yang cara kerjanya yaitu dengan mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit pada jari tangan, mempercepat penyembuhan luka (3x lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan an aktivitas sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkuklasi darah. Lebih berkhasiat lagi mengandung "Cell Growth Factor" (faktor generasi sel) yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Selain itu QnC Jelly Gamat juga memiliki kandungan :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80%
  • Glucosaminogkycans (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Mukopolisakarida
  • Gamapeptide
  • Omega 3,6 dan 9
  • Asam amino
  • Vitamin B
  • Saponin
  • Antiseptik alamiah
  • Mineral
Dari kandungan Glucosamine dan Chondroitin inilah QnC Jelly Gamat menjadi sangat ampuh karena merupakan sumber yang paling baik dan memiliki aktivitas yang tinggi untuk melumasi kembali sendi yang rusak dan memperbaiki cairan pelumas pada jari-jari tangan, serta memiliki beberapa khasiat lainnya seperti :
  1. Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit
  2. Memelihara kesehatan sendi (pelicin sendi) dan tulang, memperbaiki sendi yang rusakm menyokong kesehatan tulang rawan dan tenton
  3. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan dan perkembangannya
  4. Membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang
  5. Membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis
Cara Konsumsi :
  • Untuk Pengobatan Tradisional Nyeri Sendi Jari Tangan dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
  • Selain dikonsumsi, anda juga bisa mengoleskan QnC Jelly Gamat pada area jari yang terasa sakit sebanyak 5x sehari secara merata
  • Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan, minimal dibutuhkan 2-4 botol dalam 1 bulan
Itulah penjelasan Pengobatan Tradisional Nyeri Sendi Jari Tangan dengan QnC Jelly Gamat. Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit yang sama, segeralah lakukan pengobatan secepat mungkin agar proses penyembuhan berjalan cepat. Semoga dengan produk kami ini menjadi syariat untuk kesembuhan anda serta memberikan motivasi agar selalu menerapkan pola hidup sehat.

http://qnc-liairnaherbal.blogspot.com/p/cara-order-qnc-jelly-gamat.html
Tunggu apalagi? Menderita nyeri sendi jari tangan sungguh menyiksa !! Oleh karena itu sembuhkan sekarang juga !!

Previous
Next Post »
0 Komentar