Pengobatan Tradisional Nyeri Pergelangan Tangan

10.58
Apakah anda sering merasakan nyeri dipergelangan tangan? Jangan sepelekan masalah ini dan diabiarkan begitu saja! Nyeri pergelangan tangan harus dengan cepat menerima penanganan yang tepat. Nah salah alternatifnya adalah dengan memilih Pengobatan Tradisional Pergelangan Tangan dengan QnC Jelly Gamat yang 100% terbuat dari teripang asli Indonesia yang memiliki segudang kandungan berkhasiat untuk membantu mengatasi permasalah pada pergelangan tangan anda.

Nyeri Pergelangan Tangan


Nyeri di pergelangan tangan bisa berarti suatu gangguan dari struktur organ dan jaringan yang ada di daerah itu. Menurut Dr. Armia Indra, SPOT, Dokter Ahli Bedah Tulang RS. Zainoel Arifin Banda Aceh. Bila hal itu terjadi biasanya yang menjadi diagnosis adalah gangguan yang disebut sebagai Carpal Tunnel Syndrome.

Mengapa Bisa Terjadi Nyeri Pada Pergelangan Tangan ?

Rasa nyeri dipergelangan tangan dapat muncul karena adanya tekanan pada saraf. Dalam hal ini dikenal dengan saraf medianus. Saraf medianus terdapat dalam saluran yang dikenal dengan saluran carpal. Saluran ini besarnya kira-kira sama dengan jari tangan. Di dalamnya terdapat berbagai komponen termasuk saraf medianus dan tendon (ujung otot) yang menggerakan jari-jari tangan. Jika terdapat tekanan pada akhirnya menjadi gangguan saraf yang mengakibatkan kelemahan otot. Untungnya dengan penanganan yang tepat, masalah dan keluhan ini bisa diatasi dengan baik hingga penderita kembali ke kehidupan yang normal dengan menggunakan tangan normal.


Penyebab 

Penyakit ini disebabkan oleh penekanan pada saraf medianus. Saraf ini memiliki fungsi sensorik (perasa) dan motorik (menggerakan otot) pada daerahn ibu jari, jari telunjuk, jari tengah dan bagian arah tengah pada jari manis. Tekanan pada saraf tersebut dapat terjadi akibat berbagai hal yang dapat mengakibatkan berkurangnya diameter saluran carpal. Penyebab pasti adanya penyempitan ini belum diketahui. Diduga beberapa faktor dapat menjadi penyebab masalah ini, diantaranya : faktor kesehatan, adanya cidera berulang, dan adanya kelainan pada pergelangan tangan. 


Gejala

  • Rasa kesemutan atau baal pada jari jemari, terutama pada ibu jari, jari telunjuk, jari tengah dan jari manis. Jari kelingking tidak terjadi keluhan, sebab disarafi saraf ulnaris. Gejala ini akan terjadi saat menganggkat, mengemudikan kendaraan atau saat bangun tidur
  • Nyeri yang dirasakan menyebar mulai dari pergelangan tangan dan bahu atau dari pergelangan tangan hinggake telapak tangan. Gejala ini terutama terjadi setalah melakukan kegiatan berulang yang cukup kuat
  • Tangan terasa lemah dan tidak kuat menggenggam suatu objek
  • Rasa baal yang menetap pada jari, terutama bila kondisinya sudah parah

QnC Jelly Gamat Langkah Tepat Sebagai Pengobatan Tradisional Nyeri Pergelangan Tangan


QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang herbal dan dipasarkan oleh CV. Peduli Alam Semesta. QnC Jelly Gamat sendiri dipercaya dapat membantu menyembuhkan berbagai penyakit kronis dan non kronis lainnya seperti halnya penyakit nyeri pada pergelangan tangan, tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan tubuh karena QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% ekstrak teripang emas dan perpaduan bahan alami seperti sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural dan eskstrak buah & sayur sehingga memiliki segudang manfaat bagi tubuh. Anda tidak usah khawatir karena obat herbal ini sangat aman sekali dikonsumsi untuk semua usia, mulai dari anak-anak, dewasa, lansia, bahkan ibu hamil dan menyusui juga dapat mengkonsumsinya tanpa menimbulkan efek negatif bagi bayi atau janin. Bentuk sediaan dari QnC Jelly Gamat adalah cairan bening kental sehingga praktis dikonsumsi oleh siapa saja.

Teripang adalah hewan yang hidup didasar laut dan bergerak lambat, meskipun gerakannya lambat namun cara kerja dari teripang emas ini dalam menyembuhkan segala penyakit kronis dan non kronis khususnya untuk membantu menangani nyeri pada pergelangan tangan sangat cepat bereaksi karena Teripang Emas dalam Qnc Jelly Gamat memiliki kandungan istimewa yang tidak dimiliki spesies teripang lain. Senyawa tersebut bernama Gamapeptide yang berkhasiat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3x lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan an aktivitas sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkuklasi darah. Lebih berkhasiat lagi mengandung "Cell Growth Factor" (faktor generasi sel) yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Dari kandungan Glucosamine dan Chondroitin inilah QnC Jelly Gamat dijadikan sebagai Pengobatan Tradisional Nyeri Pergelangan Tangan yang menjadi sangat ampuh karena merupakan sumber yang paling baik dan memiliki aktivitas yang tinggi untuk melumasi kembali sendi yang rusak dan memperbaiki cairan pelumas pada daerah pergelangan tangan, serta memiliki beberapa khasiat lainnya seperti :
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit
  • Memelihara kesehatan sendi (pelicin sendi) dan tulang, memperbaiki sendi yang rusakm menyokong kesehatan tulang rawan dan tenton
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan dan perkembangannya
  • Membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang
  • Membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis
Cara Konsumsi :
  1. Untuk pengobatan nyeri pergelangan tangan dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
  2. Selain dikonsumsi, anda juga bisa mengoleskan QnC Jelly Gamat pada pergelangan tangan yang sakit secara merata 5x sehari
  3. Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan, minimal dibutuhkan 2-4 botol dalam 1 bulan

Itulah penjelasan Pengobatan Tradisional Nyeri Pergelangan Tangan dengan QnC Jelly Gamat. Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit yang sama, segeralah lakukan pengobatan secepat mungkin agar proses penyembuhan berjalan cepat. Semoga dengan produk kami ini menjadi syariat untuk kesembuhan anda serta memberikan motivasi agar selalu menerapkan pola hidup sehat.

http://qnc-liairnaherbal.blogspot.com/p/cara-order-qnc-jelly-gamat.html
Tunggu apalagi? Menderita nyeri pada pergelangan tangan sungguh menyiksa !! Oleh karena itu sembuhkan sekarang juga !!


Previous
Next Post »
0 Komentar