Ramuan Alami Turunkan SGPT Dan SGOT

08.40

Ramuan Alami Turunkan SGPT Dan SGOT


Selamat datang di blog kesehatan http://qnc-liairnaherbal.blogspot.co.id/ dan salam sehat untuk kita semua. Kami merupakan Distributor Obat Herbal Halal yang berpusat di Tasikmalaya. Hadir untuk membantu anda memecahkan masalah yang anda hadapi dan membantu mengobati penyakit yang anda derita. Menerima pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dan bekerja sama dengan jasa pengiriman barang JNE agar proses pengantaran lebih cepat sampai ke rumah anda.

Dengan pelantara Obat Herbal yang kami rekomendasikan, semoga bisa menjadi syariat untuk kesembuhan anda yang maksimal. Memberikan layanan terbaik untuk konsumen dan para pelanggan setia kami berupa proses pengiriman "KIRIM BARANG DULU - SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER" (syarat & ketentuan berlaku).

SGPT Dan SGOT Itu Apa?

Kita pasti panik, risau dan cemas saat melihan lembar hasil tes darah yang menunjukan ada angka tidak nomal. Terutama saat melihat nilai SGPT dan SGOT berada diatas normal. Lalu terlintas, apa sih SGPT dan SGOT itu? Lalu seburuk apakah dampak dari tingginya nilai dari SGPT dan SGOT tersebut? Berikut kami berikan informasinya.

SGPT dan SGOT merupakan enzim hati yang jumlahnya akan meningkat jika hati mengalami kerusakan. Batas normal SGOT adalah 3-45 u/L, sedangkan batas normal SGPT adalah 0-35 u/L. SGPT dan SGOT keluar dari sel hati lalu masuk ke dalam darah. Semakin banyak sel-sel hati yang rusak, maka kadar SGOT-SGPT yang terukur di dalam darah juga meningkat.

Apa perbedaan SGPT dan SGOT? Berikut penjelasannya.

  • SGPT (Serum Gluytamic Pyruvate Transaminase), adalah enzim yang terdapat dalam sel hati. Karena itu, SGPT lebih menggambarkan fungsi hati seseorang. Ketika sel hati mengalami kerusakan akibat sesuatu baik itu gangguan virus atau gangguan lainnya, akan terjadi pengeluaran enzim SGPT dari salam sel hati ke darah. Untuk mengetahuinya diperlukan tes pemeriksaan darah. Tes SGPT juga bermanfaat untuk mengetahui kondisi fungsi hati seseorang.
  • SGOT (Serum Glutamic Oxaloacetic Transaminase), adalah enzim yang sangat sensitive untuk mendeteksi kerusakan otot dan otot jantung dari pada kerusakan hati. Sebab utamanya adalah SGOT juga diproduksi di otot dan otot jantung. Seperti halnya SGPT, SGOT juga merupakan enzim hati yang terdapat di dalam sel parenkim hati. SGOT akan meningkat kadarnya di dalam darah jika terdapat kerusakan sel hati. Produksi SGOT bukan hanya ada pada hati, karena itulah peningkatan SGOT tidak selalu menunjukan adanya kelainan di sel hati.

Beberapa kondisi penyebab SGOT dan SGPT meningkat antaralain adalah :

  • Konsumsi alkohol
  • Sehabis kerokan, dipijat dengan keras sehingga menyebabkan otot nyeri
  • Terekspose dengan bahan kimia berbahaya
  • Fatty liver (perlemakan hati) = biasa terjadi peningkatan SGOT-SGPT sebanyak 2-3 kali normal
  • Kelelahan (banyak bergadang, minum kopi dan meroko)
  • Kerusakan otot/cedera otot
  • Kerusakan otot/cedera otot
  • Konsumsi obat jangka panjang
  • Infeksi virus, akut ataupun kronis. Biasa peningkatan SGOT dan SGPT >5x normal
  • dll

Ramuan Alami Turunkan SGPT Dan SGOT Termanjur Yaitu Ekstrak Teripang Emas Dalam Obat Herbal QnC Jelly Gamat (NSL)


Semua penyakit pasti ada obatnya dan akan sembuh jika kita mau berikhtiar untuk mencarinya dan tidak lupa disertai doa kepada yang maha kuasa. Bagi anda yang kini risau karena nilai tingkat SGPT dan SGOT yang tinggi, sekarang anda tidak usah khawatir lagi. Disini kami menyediakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat sebagai Ramuan Alami Turunkan SGPT dan SGOT dari ekstrak Teripang Emas yang mana kandungannya dapat mengobati serta menyembuhkan penyakit tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

Hasil penelitian teripang emas oleh para ahli membuktikan bahwa adanya bebrapa senyawa aktif biologi serta gizi yang tinggi seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80%, Glucosaminogklucans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Mukopolisakarida, Gamapeptide, Omega 3,6,dan 9, Asam Amino, Vitamin B, Saponin, Antiseptik Alamiah, dan Mineral juga Gamapeptide. 

Kandungan teristimewa dari teripang emas adalah Gamapeptide. Kandungan ini dapat membantu proses penyembuhan penyakit hari seperti sirosis hati, hepatitis, liver, dll yang merupakan penyebab dari tingginya kadar SGPT dan SGOT.
Kandungan Gamapeptide memiliki khasiat seperti berikut :
  • Mengatasi inflamasi/peradangan
  • Mengurangi rasa sakit bahkan dikatakan memiliki anti analgesik 3x lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyeri dan anti panas)
  • Mengaktifkan dan meregenerasi sel
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Dengan kandungan Kolagen yang tinggi, teripang dapat melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap hati tanpa mengalami detoksifikasi. Karena itu gamat tidak menimbulkan efek samping dan kandungan lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu teripang kerap disebut imunodulator.

QnC Jelly Gamat Aman Dan Halal Dikonsumsi

  • QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang herbal
  • Dipasarkan secara langsung oleh CV. Peduli Alam Semesta
  • Mendapatkan izin edar resmi dari Dinas Kesehatan dengan No. Registrasi DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229.
Cara Konsumsi :
1. Untuk Pengobatan SGPT dan SGOT  dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
2. Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk proses penyembuhan dibutuhkan minimal 2-4 botol

Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit yang sama, segeralah lakukan pengobatan secepat mungkin agar proses penyembuhan berjalan cepat. Semoga dengan produk kami ini menjadi syariat untuk kesembuhan anda serta memberikan motivasi agar selalu menerapkan pola hidup sehat.

http://qnc-liairnaherbal.blogspot.co.id/p/cara-order-qnc-jelly-gamat.html

PROMO HARI INI “KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER – DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE RUMAH ANDA” !!


Ramuan Alami Turunkan SGPT Dan SGOT

Previous
Next Post »
0 Komentar