Pengobatan Tradisional Kolitis Ulseratif

13.44

Pengobatan Tradisional Kolitis Ulseratif

Selamat datang di blog kesehatan http://qnc-liairnaherbal.blogspot.co.id/, dan salam sehat untuk kita semua. Kabar baik untuk anda yang menderita penyakit Kolitis Ulseratif dan sedang mencari alternatif pengobatannya. Kami selaku Distributor Obat Herbal Halal terbaik akan memberikan solusinya, Kami rekomendasikan Obat Herbal QnC Jelly Gamat sebagai alternatif Pengobatan Tradisional Kolitis Ulseratif yang aman, alami dan tentunya tanpa efek samping negatif terhadap tubuh.

Penyakit Kolitis Ulseratif

Pengobatan tradisional kolitis ulseratif - Kolitis Ulseratif adalah suatu peradangan perut bagian bawah yang menyerang usus besar dan dubur. Pada umumnya, penyakit ini mempengaruhi usus sigmoid, bagian bawah dari usus besar. Ini juga merupakan penyakit kronis yang memicu munculnya tukak-tukak pada dinding usus besar sehingga menyebabkan keluarnya tinja disertai darah.

Kondisi ini bermula dengan peradangan pada lapisan usus besar yang disertai dengan luka dan bisul. Semua orang memiliki kemungkinan terkena kolitis ulseratif, tetapi kondisi ini lebih sering terjadi pada orang yang berusia dibawah 30 tahun.

Penyebab Kolitis Ulseratif

Penyebab kolitis ulseratif belum diketahui secara pasti. Para pakar menggolongkan penyakit ini sebagai kondisi autoimun. Ada beberapa hal yang diduga bisa meningkatkan risiko seseorang untuk mengalaminya. Faktor-faktor risiko tersebut meliputi :
  • Faktor keturunan : Risiko menderita kolitis ulseratif akan meningkat jika ada anggota keluarga anda menderita penyakit yang sama.
  • Usia : Usia juga bisa mempengaruhi tingkat keparahan gejala, makin muda usia penderita saat mengalami penyakit ini, maka tingkat keparahan gejala yang dialaminya juga akan meningkat.

Gejala Kolitis Ulseratif

Gejala pada penderita kolitis ulseratif berbeda-beda. Perbedaan ini muncul berdasarkan tingkat keparahan serta lokasi inflamasi yang dialami oleh pasien. Berikut ini adalah beberapa indikasi umum yang diasa dialami penderita kolitis ulseratif :
  • Diare yang disertai darah atau nanah
  • Nyeri atau kram perut
  • Sering ingin buang air besar, tapi tinda cenderung tidak bisa keluar
  • Kelelahan
  • Penurunan berat badan
  • Demam tinggi
  • Peradangan pada lapisan rongga perut

Penderita juga terkadang tidak merasakan gejala apapun atau hanya mengalami gejala-gejala ringan beberapa waktu, sebelum secara tiba-tiba penderita mengalami serangan yang parah. Serangan ini umumnya ditandai dengan indikasi yang meliputi buang air besar lebih dari 6 kali dalam sehari, detak jantung tidak teratur, serta nafas cepat.

Cara Mengobati Kolitis Ulseratif Paling Ampuh Yaitu Dengan Ekstrak Teripang Emas Dalam Obat Herbal QnC Jelly Gamat (NSL)


Semua penyakit pasti ada obatnya dan akan sembuh jika kita mau berikhtiar untuk mencarinya dan tidak lupa disertai doa kepada yang maha kuasa. Bagi anda yang kini menderita penyakit Kolitis Ulseratif tentu sangat tidak baik jika terus menerus membiarkannya tanpa melakukan pengobatan. Nah disini kami menyediakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat sebagai solusi Pengobatan Tradisional Kolitis Ulseratif dari ekstrak Teripang Emas yang mana kandungannya dapat menggempur bakteri serta virus penyebab munculnya penyakit.


INGAT KODE PRODUKNYA = NSL !

Teripang/Gamat merupakan bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat yang mana di dalamnya terdapat kandungan istimewa yang tidak dimiliki spesies teripang lain. Kandungan tersebut yaitu Gamapeptide, yang mana cara kerjanya dalam mengatasi Kolitis Ulseratif yaitu dengan mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3x lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkuklasi darah. Ditambah lagi dengan adanya "Cell Growth Factor" yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali. 

Selain kandungan Gamapeptide, teripang emas juga mengandung gizi lengkap lainnya seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80%, Glucosaminogklucans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Mukopolisakarida, Gamapeptide, Omega 3,6,dan 9, Asam Amino, Vitamin B, Saponin, Antiseptik Alamiah, dan Mineral yang dapat mengatasi peradangan usus secara menyeluruh.

QnC Jelly Gamat Aman Dan Halal Dikonsumsi

  • QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang herbal
  • Dipasarkan secara langsung oleh CV. Peduli Alam Semesta
  • Mendapatkan izin edar resmi dari Dinas Kesehatan dengan No. Registrasi DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229.
Cara Konsumsi :
1. Untuk pengobatan kolitis ulseratif dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
2. Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk proses penyembuhan dibutuhkan minimal 2-4 botol

Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit yang sama, segeralah lakukan pengobatan secepat mungkin agar proses penyembuhan berjalan cepat. Semoga dengan produk kami ini menjadi syariat untuk kesembuhan anda serta memberikan motivasi agar selalu menerapkan pola hidup sehat.
http://qnc-liairnaherbal.blogspot.co.id/p/cara-order-qnc-jelly-gamat.html

PROMO HARI INI “KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER – DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE RUMAH ANDA” !!


Pengobatan Tradisional Kolitis Ulseratif

Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar